5 Tips Liburan Seru Ke Pantai

Liburan Ke Pantai
Liburan KePantai Yuk

Tips Liburan Ke Pantai, Semua orang di dunia tentu butuh yang namanya liburan bukan ?… Liburan merupakan salah satu kegiatan dimana orang akan menjadi rileks dan enjoy, mereka tentu akan melepaskan semua kepenatan dalam menjalankan pekerjaannya selama berjam-jam setiap harinya.

Liburan tidak harus keluar negeri kok, di dalam negri pun gak kalah keren dengan yang ada disana. Keberagaman pulau di Indonesia membuat banyak sekali perbedaan-perbedaan yang tentu menjadi salah satu faktor utama untuk menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara datang ke Indonesia.

Contohnya untuk pulau yang akan kita bahas kali ini yaitu pulau Jawa. Siapa sih yang gak kenal dengan pulau ini, sebuah daerah yang merupakan tempat terpadat di Indonesia. Namun jika agan-agan semua melihat sisi lain di pulau Jawa ini terdapat sebuah kabupaten yang baru saja mekar yaitu Kabupaten Pangndaran.

Daerah pangandaran sangat terkenal akan pantainya yang eksotis. Bukan hanya pantainya saja namun masih banyak destinasi wisata lainnya seperti sungai, pegunungan, air terjun dan tempat menarik lainnya. Apa agan-agan semua tertarik? dijamin meleleh deh.

Hy kamu ! ia Kamu… kamu yang ada di sana, udah pada liburan belum ke pantai? di Pangandaran banyak sekali destinasi wisata pantai loh… mau tau pantai apa aja? ada pantai Karapyak, Karang Nini, Lembah Putri, pantai Barat dan Timur pangandaran, Batu Hiu, Bojong Salawe, Batu Karas, dan Pantai Madasari.

Semua pantainya memiliki karakter yang berbeda-beda dan tentu akan bisa membuat agan-agan semua nyaman dan rileks. Keseruan liburan bersama keluarga dan teman-teman ke pantai tentu akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, setuju?  Deburan ombak yang kita dengar, hamparan pasir yang terbentang luas dan hangatnya matahari yang menambah keceriaan liburan agan-agan semua. Selain itu, liburan ke pantai juga dapat membuat pikiran lebih fresh dan jernih.

Sesuai dengan judulnya kami dari Pangandaran Wisata Seru akan memberikan kepada agan-agan semua 7 tips liburan seru ke pantai. Mau tau apa ajah tipsnya, coba simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Keluarga (family)

Liburan tanpa keluarga tentu ada yang kurang bukan? jadi sempatkanlah liburan meskipun itu seharian yang penting kamu bisa seru-seruan bersama keluarga. Keseruan liburan tercipta dari kebersamaan bersama keluarga.

  1. Kamera

Saat agan-agan semua liburan ke pantai yang utama dari yang paling utama jangan pernah lupakan yang namanya kamera, Karena apa? moment yang sama tidak akan datang dua kali jadi dokumentasikanlah moment terseru kamu bersama keluarga tercinta.

  1. GTMS

Apa itu? Gelar Tikar Makan Seru. Maksudnya di balik kesederhanaan kita dengan menggelarkan tikar di pinggir pantai untuk makan bersama keluarga sambil menikmati hembusan angin pantai yang sejuk. Keseruan makan seperti ini tentu bakalan langka kamu rasakan, jadi manfaatkan liburan kamu dengan seseru mungkin bersama keluarga.

  1. Hindari Sinar Matahari Langsung

Bila agan-agan semua liburan ke pantai usahakan hindari terpaan sinar matahari langsung yang teradiasi pada kulit di jam-jam tertentu. Seperti di jam 10.00-14.00 agan-agan semua disarankan untuk tidak terpapar matahari langsung seperti berjemur, bermain pasir di tengah panas terik matahari. Jika agan-agan semua tetep mau melakukan aktivitas tersebut disarankan untuk menggunakan sunblock, payung, dan lain sebagainya.

  1. Minum air yang banyak

Meski ini hal yang sepele namun bisa berakibat fatal loh… jadi buat agan-agan yang mau bermain ke pantai disarankan untuk minum air yang banyak, karena terkadang karena terlalu asik bermain lupa akan segalanya.

 

Tips di atas pasti akan membut liburan kamu dan keluarga lebih seru dan nyaman, cobalah untuk melakukan tips di atas sekarang juga dijamin bakaln membuat liburan ke pantaimu menjadi liburan yang tidak akan pernah terlupakan.

Ada yang tertarik mau liburan ke pantai Pangandaran? jangan khawatir di Pangandaran wisatanya bukan hanya pantai tapi masih banyak tempat wisata dan wahana kegiatan yang sayang anda lewatkan begitu saja. Untuk itu kami tawarkan kepada anda paket wisata ke Pangandaran ada paket yang 2 hari 1 malam dan 3 hari 2 malam. Di dalam paket ini kami memiliki 3 kategori yaitu  kategori silvergold dan platinum, di dalam setiap kategori tersebut kami menyajikan 5 rancangan paket wisata yaitu familycorporate meetingoutboundemployee gathering dan yang terakhir fullboard plus. Di dalamnya berisi fasilitas, kegiatan wisata, roun down kegiatan, destinasi tujuan, hotel & penginapan, sajian kuliner dan lain sbagainya. Dijamin… suasana kebersamaan anda bersama keluarga akan makin seruu dan super supper seruuuu!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.